Jumat, Februari 06, 2009

Transit 4 JAM??

Ya.., jalan menuju osaka harus lewat denpasar. Sampe denpasar jam 8an (lupa tepatnya!), untuk melanjutkan perjalanan jurusan osaka dari halte yang belum jelas (belum diumumin), dan katanya di jadwal akan jalan jam 00:15. Iya, jam nol nol. Maksudnya tengah malam gitu..
Jadi kita-kita kayak pengungsi, nunggu 4 jam lebih buat naik trayek berikutnya....
Duh, kasian deh. Tahu gitu tadi bawa tenda, pembakaran dan ayam 2 ekor....
Tapi ra-po-po...
Emang itu satu-satunya jalan menuju osaka hari ini jika menggunakan Garuda! Ini bukti cinta bangsa sendiri. Tidak mengeluh... (lha itu tulisan di atas apaan kalau bukan lagi ngeluh???)
Untungnya saja di bandara denpasar, ga ada calo atawa pedagang asongan...
Lha kalau ada, mereka jualan harus pake dolar dan duty free (bebas pajak) gitu? Ribet. Pasti pada ga mau jualan... Apalagi buat jualan kesini ntar mereka harus masuk pake paspor???
Iseng barusan coba mau beli cemilan, sekedar pengusir penat. (Tapi kalau bawa cemilan malah bakalan bikin 4 orang tuh pada datang, jadi penat pergi pasukan perut kosong datang!). Sampe di warung (dalam bandara tentunya, karena kita ga bisa keluar dari bandara. Dah proses imigrasi soalnya), bingung! Kacang goreng harganya ga jelas. Cuman 3.5 atau 4,5 gitu! Diperatiin, lha itu pake dolar! Jadi kalau beli tuh, kacang polong garuda harus hitung harganya kali kurs yang katanya 12075. MAHAL AMAT??!!! Ga jadi!!
Mending ga nyemil....
Cuman berubung peliharaan di perut pada ribut, daripada berontak ntar malah malu-maluin makanya kita putusin (cinta? bukan..) makan ke mc deeeeee.... (lha bukannya itu lagi mo dihindarin? o iya, ntar deh kita bicarain same mereka lagi...)
Ok, besok kalau bisa kirim beberapa foto-foto...

0 komentar:

Posting Komentar