Selasa, Maret 10, 2009

membuat MIMPI


Pernahkan anda merasakan suatu kejadian, ketika berhasil sukses atas suatu proses atau kegiatan baik itu pendidikan, karir, bisnis dan lainnya – saat itu baru menyadari, ‘lho ini kan sesuatu yang pernah saya impikan!’
Atau pula anda merasa bahwa ‘sepertinya semua berjalan pada jalur yang benar’, urutan ‘mukjizat-mukjizat’ dari Tuhan selalu memudahkan anda menggapai impian?
Atau kadang anda merasa sepertinya kemarin baru membicarakan tentang si A, sekarang dia muncul di depan rumah…
Jika hal-hal seperti di atas, atau yang mirip seperti di atas anda alami berarti anda sudah melakukan proses ‘hukum tarik menarik’ dimana anda telah menjadi magnet bagi segala hal yang ingin anda tarik. Anda telah memimpikan sesuatu yang pada awalnya mustahil buat anda saat itu, tetapi dengan keinginan yang sungguh-sungguh mimpi itu tanpa anda sadari telah masuk dan tertanam pada otak bawah sadar anda. Sehingga meskipun anda telah ‘melupakan’ hal tersebut, gerak tubuh anda, pikiran anda, usaha anda, akan dipandu dan diarahkan untuk mendekati dan mencapai mimpi tersebut. Oleh pikiran bawah sadar anda!
Bagaimana jika kita melatih diri untuk selalu membuat mimpi? Hasilnya akan sangat luar biasa! Semuanya menjadi terasa mudah dicapai, dan kita akan semakin bersemangat untuk membuat mimpi yang lebih besar lagi. Itu pulalah yang telah dilakukan oleh mereka, orang-orang yang telah sukses dengan kehidupannya.
Semakin kita yakin dengan mimpi kita, maka akan semakin mudah untuk mendapatkannya. Apa yang selalu anda pikirkan, itu pulalah yang akan anda dapatkan.

2 komentar:

WURYANANO mengatakan...

Tulisan yang menarik, mas Sigit Widodo.
Sering saja mengisi tulisan di blog nya ini, akhirnya suatu saat pasti menjadi buku yang dahsyat luar biasa prima.

Impikan saja dengan sepenuh hati dan emosi positif, bahwa mas Sigit sudah menerbitkan buku untuk umum. Dan menjadi bestselling book author.

Salam Sukses Penuh Berkah dari Surabaya,

Wuryanano
Motivational Blog - Support Your Success
Entrepreneur Campus - Support Your Future

SWidodo mengatakan...

Terima kasih atas kesediaan anda berkunjung ke blog ini pak Nano. Dukungan anda menambah semangat saya untuk lebih kreatif. Dan saya semakin yakin bahwa 'orenoyume' akan menjadi nyata....
Salam sejahtera...

Posting Komentar